Tutorial Bagaimana Cara Flash Android

Fix Andromax C3 AD6B1H Blank Putih

cara flash menggunakan Qfil insyaallah fix.

Andromax C3 AD6B1H blank Putih Dan Cara mengatasinya.
SEBELUM KE pembahasan Saya akan dongeng dulu asal mula Andromax C3 Saya Kaprikornus blank putih.
Tadinya Saya mau Memperbaiki sinyal CDMA Yang Hilang alias gak mau Muncul evdo, hal yg pertama saya lakukan ialah Flashing Dan menjalankan tutorial2 Yang ADA di google tapi hasil nya nihil, Kemudian Saya putuskan UNTUK memakai custom ROM dual GSM, Pas Malam Saya Unduh tuh custom rom TAPI gak Langsung Saya install, pagi2 pas bangung Langsung ADA Niat install custom rom yg semalam saya download, lalu Saya pindahkan rom nya ke Memori kemudian Saya pasang KE hp Lalu Saya Hidupkan, pas Saya Hidupkan Langsung kaget KARENA hp Langsung Flash Sendiri Tanpa Konfirmasi, Padahal Saya Unduh Bukan file TF update tapi kenapa Kaprikornus file tf update, Dan kesudahannya Saya Ingat, di dalam SDcard ADA file TF update Punya nya andromax G2 AD681H, KARENA Proses Perbarui Sudah berjalan Saya plototin aja tuh hp Sampai PADA kesudahannya ADA Tulisan "Update Finish". Pas Saya cabut pasang batre Dan kemudian Saya nyalakan alhasil hp nya Kaprikornus blang putih, TAPI Saya gak panik KARENA fikir Saya Tinggal pasang CWM aja lewat Fastboot, Tp ketika mau pasang CWM lewat Fastboot mentok di Writing Recovery ... Nah disini Saya Mulai Panik, mana Handphone Punya orang Lagi hadeuuhhh ...
Dalam hati pasti Saya Harus ganti hp orang :D , KARENA cari2 di google gak ada Kasus Yang sama ...
Dan Yang bikin Saya LEBIH nyesel Dan bikin jengkel ternyata sinyal CDMA max c3 gak ada sinyal Bukan gara2 OS, TAPI Memang gara2 sedang Gangguan Dari Operator ...

Sekarang Sudah dulu Ceritanya KARENA Yang baca dah Mulai PADA melotot, dah tau Lagi Panik KARENA hp nya blank putih Malah dongeng hahaha ..

Oke langsung.
1.
Bahan2 Yang Harus disiapkan Adalah Kopi Tapi Jangan Sambil Roko, Roko ITU TIDAK Baik UNTUK Kesehatan, Ingat Roko Membunuhmu TAPI Saya Sendiri ngeroko :-D

2.
Harus murni Gagal software alias Bukan problem hardware.
Sekarang Ambil Dulu file nya Disini
Kemudia ekstrak dan copyfile Yang tadi Sudah didownload ke dalam Memori, Ingat nāma Folder "sdimage" Jangan di Ubah.

Kalau mendengar kata Copy ATAU Salin ke memori pasti ada yg berfikir, "Pasti Suruh Instal Lewat CWM, Kan Dah tau CWM nya Gak ADA", Sekarang Saya jawab, siapa JUGA Yang Suruh menginstal Lewat CWM wewwww :-D

Kalau Sudah Di Salin Ke Memori sekarang pasang Memori nya KE Hp kemudian nyalakan Hp, pas Awal di nyalakan Masih Tetap blank Putih, TAPI Biarkan blank putih Sampai SEKITAR 1 Menit, bila Sudah SEKITAR 1 Menit cabut Batre Dan cabut Memori kemudian nyalakan hp pasti Muncul Tulisan Didukung oleh ANDROID. Dah Mulai Seneng Ya ??? TAPI Hp Belum Bisa MASUK menu Alias ​​bootloop, cuma muncul Tulisan Didukung oleh hp android Langsung mati Lagi, bila sudah tahap ini harus nya aman dan lega, nah Sekarang Coba Masuk CWM pasti dah Bisa, bila Dah MASUK CWM Tinggal flash Lewat CWM, Terserah Mau file recovery ATAU Zip JUGA, bila Sudah di flash Insyaallah Hp Seperti sedua kala.

Dikarenakan banyak yg gagal ketika Tf Ufdate sekarang saya akan sedikit memperbaiki kenapa mampu gagal alasannya setelah kemarin saya coba ulah ternyata memang benar gagal.
yang harus di cek adalah:
Setelah percobaan pertama gagal coba cabut SdCard dan masukan melalui card reader, kemudian propertis, dan pastikan Format nya ialah FAT32, Jangan hingga exFAT, bila Bukan FAT32 Lakukan Format Ke FAT32, kemudian ulang cara Pertama, bila masih tetep juga coba ganti memori.

Ingat tidak semua memori mampu buat tf update.

Dibawah ini ialah gambar ketika melaksanakan TF Ufdate dalam keadaan hp sudah sembuh dari blank.


Sekian Pengalaman Saya TENTANG Memperbaiki Andromax C3 AD6B1H blank Putih, Mohon Maaf Bila Ada salah2 kata ...


Password: ariefati

Terima Kasih
Tag : Service
Back To Top