Tutorial Bagaimana Cara Flash Android

OPPO R831k Firmware Miracle-BOX [Back-up] with Scatter Files

Seperti biasanya, admin selalu membagikan firmwares ataupun solusi perbaikan handphone, meskipun posisi admin sekarang sebagai mantan tekhnisi handphone. Kaprikornus pada kesempatan ini aku akan bagikan Firmware Oppo R831k tested menggunakan Miracle Box sebagai alat flashtool. Firmware ini telah teruji berulang-kali, dan penggunaannya harus menggunakan miracle softwares, tidak akan bekerja dengan baik jikalau menggunakan sp flash tool.

Bagi sahabat yang ingin menggunakan firmware files yang telah aku upload, silahkan unduh di bawah ini.

Download | File Size : | via : Google Drive | uploader : @stchenslem |

Bagi yang belum tau penggunaannya, berikut aku jelaskan secara sederhana.

1.Firmware ini sangat cocok untuk perbaikan eMMC menggunakan UFI Box, setelah eMMC di partisi ulang maka lanjutkan Preloader File menggunakan ufi box via direct isp.
com
Setelah preloader terinstal di oppo neo 3 k tersebut, lanjutkan flashing tahapan kedua, menggunakan miracle box untuk selain preloader.

2.Flashing Menggunakan Miracle box ini mampu untuk perbaiki bootloop, ataupun lanjutan dari tahapan satu diatas. Kaprikornus intinya tidak mesti kita partisi ulang, asalkan wipe data dan cahce tidak failed, kita mampu flashing firmware yang aku berikan tersebut.
com

Setelah flashing selesai, lanjutkan penggantian imei HH tersebut.

Demikian lah cara flashing / perbaiki oppo r831k manggunakan firmwares back-upan files dari miracle box. supaya tutorial dan firmware ini bermanfaat bagi sahabat semuanya. salam Techno.


Back To Top