Tutorial Bagaimana Cara Flash Android

Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H dan G313H Mudah tanpa PC

Kali ini kami akan membuatkan tips bagi anda penggemar android yakni tips mudah root Samsung Galaxy Grand Prime G530H, bagi anda pemakai android Samsung Galaxy Grand Prime G530H, mampu mencoba root berikut ini! punya persoalan dengan tampilan android anda yang begitu begitu saja? mungkin iya, sebab itu anda akan membutuhkan tips root Samsung Galaxy Grand Prime G530H berikut, sebab dengan melaksanakan root di Samsung Galaxy Grand Prime G530H, anda akan mudah dalam mengkostumisasi android anda, baik itu merubah font atau bentuk aksara atau hanya sekedar menginstal aplikasi yang perlu jalan masuk root, yang pasti anda akan mendapat sejuta manfaat saat anda melakukan root Samsung Galaxy Grand Prime G530H / G313H.
Kali

Namun, disamping banyaknya manfaat yang akan anda dapatkan, terdapat juga dampak negatif yang akan anda dapatkan setelah root Samsung Galaxy Grand Prime G530H, salah satunya jikalau anda gagal dalam meroot Samsung G530H / G313H, mampu bisa Samsung Galaxy Grand Prime G530H akan mati total alias akan rusak. jadi, pastikan anda berhati hati dalam melaksanakan root Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda.

Baca juga => Cara Root Lenovo a7000 dengan framaroot

Cara Root Samsung G530H / G313H Mudah tanpa PC

Cara Root Samsung Grand Prime G530H dan G313H dengan Mudah

Unduh aplikasi FRAMAROOT berikut ini DISINI.

Pastikan Baterai Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda terisi Penuh atau 70%, hal ini untuk antisipasi Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda mati saat proses root.

Setelah aplikasi terinstal sempurna, masuk ke aplikasi tersebut lalu pilih SELENT AN ACTION TO AXECUTE AFTER ROOT dan diganti dengan INSTALL SUPERUSER.

Kemudian pilih menu Gandalf, dengan memilih gandalf, Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda akan otomatis melaksanakan root, Tunggulah sejenak sampai proses root Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda berhasil Proses Root.

Setalah root selesai, silakan anda merestar Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda, hal ini dilakukan setelah ada pemberitahuan begini " superuser and su binary installed". segera restar Samsung Galaxy Grand Prime G530H setelah ada pesan diatas.

Setelah Samsung Galaxy Grand Prime anda hidup kembali, cek aplikasi gres akan Muncul di Samsung Galaxy Grand Prime G530H / G313H anda, dengan nama superSU.

Proses root Samsung Galaxy Grand Prime G530H dan  G313H anda berhasil dan final setelah membaca artikel yang saya kutip dari internet dan saran dari teman pemakai handphone samsung.
Tag : Android, APK, ROOT, Samsung
Back To Top