Tutorial Bagaimana Cara Flash Android

Cara Mengatasi Android Verifikasi Akun Gmail / FRP LOCK all Models

Factory Reset Protection [FRP] Semakin hari semakin ditingkankan oleh pihak Android, aneka macam pack keamanan terus dikembangkan sehingga sangat membuat aman terhadap sebuah android dari pencurian ataupun dari kehilangan [Lost Devices]. Namun bagi kita sebagian mendapati persoalan ini terkadang sering melaksanakan reset kepengaturan awal dikarenakan android yang dipakai berat dikala loading ataupun kesengajaan untuk membersihkan data dari android dikala melaksanakan penjualan. Maka sering yang dilakukan ialah dengan cara hard reset yang menggunakan kombinasi tombol [Volume + dan Tombol Power ] atau mudah kita sebut menggunakan metode recovery. Email yang ada didalam android melaksanakan back-up data dan pada dikala diaktifkan otomatis akan meminta Email yang dicadangkan dalam handphone tersebut.

Baiklah sebelum melaksanakan Bypass FRP kita akan bahas cara mudah untuk menanganinya berdasarkan tipe / merk ataupun vendor dari android tersebut. Disini akan saya bagikan menurut merek dan cara kerja.

Samsung Android FRP Solution
* Berikut ialah cara penanganan FRP Lock untuk samsung android.
1. Mengunakan Miracle Box, lihat pada gambar cara kerjanya.[baca petunjuk selengkapnya]
Ini sebagian dari samsung masih sopport dan sebagiannya lagi sudah tidak support.

2. Menggunakan BST Dongle,lihat pada gambar cara kerjanya.
3. Cara bypass menggunakan Trick / Tanpa box, berlaku untuk OS.6.0.1 <= [baca petunjuk selengkapnya]

4. Bypass via OTG USB, dengan cara melaksanakan instal quick shortcut maker apk. Sudah banyak yang share di youtube.

5. Melakukan flashing frp via odin. Sebenarnya ini tidak saya anjurkan alasannya ialah kalau salah penanganan maka anda akan lebih repot dalam menanganinya, terkadang mampu hilang signal ataupun mesti lakukan update via Smart Switch alasannya ialah ada file yang tidak support. Namun kalau anda sudah jago tidak jadi masalah.

Android MTK FRP Solutions
* Cara bypass android MTK Chipset ada beberapa cara diantaranya :
1. Melakukan FRP Reset via BOX Flasher, disini akan saya berikan pola menggunakan Miracle Box. Baca selanjutnya => FRP MTK Solution
2. Bypass via quick shortcut maker apk, ini membutuhkan trik untuk mampu masuk ke-browser dan mampu menginstall file apk tersebut, silahkan cari tutorial di youtube.

3. Melakukan Flashing Ulang, Flashing ulang kita lakukan kalau cara kerja diatas tidak berjalan.

Inilah cara mudah bypass FRP sesuai yang pernah admin kerjakan pada dikala admin masih sebagai tekhini handphone.
Back To Top