Tutorial Bagaimana Cara Flash Android

Cara menerima uang dari internet tanpa modal

Selamat datang di blog yang sederhana ini dan salam kenal dengan saya [admin ].  Pada kesempatan ini saya mau tuliskan ilham / anutan saya eksklusif mengenai kata kunci sesuai judul yang sudah saya berikan yakni => " Bagaimana caranya menerima uang dari internet ?" .
Selamat
Img src via google

Banyak yang menerka dan mungkin juga akan bertanya :

- Kenapa mas, Kok ngebahas duduk perkara cara dapat uang di internet ?
- Biasanya Postingan mengenai Perbaikan Hape ?
- Apa mau beralih posisi / profesi  ?

Nah ini beliau [jawaban dari saya]

- ] Kenapa mas, Kok ngebahas duduk perkara cara dapat uang di internet ?

+] Nggak kenapa - napa sihc, kepingin posting aja. Kan gak ada salahnya walaupun saya bukan spesialis dibidang ngeblog, meskipun gres 7 tahun di blogger mau ngebahas duduk perkara tersebut.

- ] Biasanya Postingan mengenai Perbaikan Hape ?

+] Ya, saya rasa memang dalam sebuah blog itu mesti ada pembahasan diluar dari judul dan deskripsi blog tersebut, alasannya yakni ada kalanya hal yang tidak kita duga - duga malahan itu yang banya dicari informasinya oleh orang banyak :D.

- ] Apa mau beralih posisi / profesi  ?

+] Beralih profesi sich nggak juga, namun tanpa sadar propesi saya sekarang ini tidak jauh beda dengan yang saya jalankan, yauitu masih sebagai seorang blogger. Bedanya saya terkadang males dalam menulis postingan / artikel :D.

Okey, sudah cukup dulu mengenai pertanyaan dan balasan mengenai pembahasan tadi, nanti keburu waktu nggak jadi lagi ngebaca topik mengenai mendapatkan uang dari internet tanpa modal.

Berikut ini yakni tips menerima uang dari internet tanpa modal, singkat dan padat :

1. Membuat blog gratis dari blogspot.com

* Tulis artikel sebanyak mungkin, utamakan jangan pernah CoPas dan kalau sudah banyak pengunjung dan alexa rankingnya sudah ramping kita akan mampu pasang iklan dari pengunjung ataupun mampu ikut menjadi publisher iklan yang sangat banyak di internet, diantaranya : Google Adsense, Chitika, Bidvertiser, Pop Cash, Pop Ads,adhitz, dan ada ratusan daerah lainnya. Bahkan dari blog gratis tersebut kita juga mampu jual produk sesuka kita, contohnya blog saya ini, mampu saja saya menjual firmware yang langka atau firmware tested, namun pada blog ini 99% jadwal / software / firmwarenya saya berikan secara gratisss.

2. Menggunakan [Sosial Media] Sebagai Toko Online, Sebut Saja Facebook 

* Yang satu ini yakni sangat banyak diminati dari banyak sekali kalangan dan sangat banyak yang sudah sukses melalui Jual-Beli Online via Facebook. Buatlah sebuah Group dengan judul sesuai yang anda ingin perdagangkan. Misalkan Batu Cincin Murah ataupun Sovenir Murah, ajak teman dan keluarga untuk bergabung, maka beberapa bulan akan mulai ramai peminat dan terus update status dengan banyak sekali produk yang anda miliki.

3. Youtube Video

* Ya, menjadi youtuber yakni hal yang sangat mudah, alasannya yakni hari inipun kita mendaftarkan akun Youtube, maka akan diterima pada hari ini juga. Jika sudah punya akun, Upload video Original satu buah ataupun 2 video dan selanjutnya lanjutkan pada pendaftaran Adsense Youtube. Selang satu hari kemudaian anda akan punya akun google adsense dan sudah mampu memulainya untuk menabung dollar dari internet. Lakukan update dengan mengupload video terbaru dan unuk di Channel Youtube anda, maka akan banyak yang subcribe dan tentunya juga bakalan banyak yang mengklik iklan yang ditayangkan pada video-youtubenya.

4. Kaprikornus Penulis 

* Jika anda punya kepintaran dalam menulis, sangat cocok untuk menjadi penulis dan mampu menerima uang dengan sangat cepat, banyak sekali website dan blog yang sudah terkenal memanfaatkan penulis artikel dan mereka memperlihatkan upah minimal Rp10.000 hingga Rp50.000 per postingan. Ajukan permohonan anda ke alamt email situs yang memerlukan kontributor melalui halaman kontak mereka.

Nah itu saja dulu yang menurut saya mampu kita jalankan secara mudah tanpa banyak resikonya. Dan satu hal yang perlu diingat walaupun judul diatas "cara menerima uang dari internet tanpa modal" akan tetapi mesti butuh modal walaupun sedikit, bahu-membahu judul yang cocok adalah Cara menerima uang dari internet modal kecil :D.

Sangat banyak jadwal gratis di internet, misalkan MLM, jual jasa melalui bisnis afiliasi, namun sangat butuh kerja keras, dan bahkan kesannya sangat lama mampu terkumpul.

Demian sekedar masukan dari saya, lakukan pertimbangan sesuai sanggup dan selera anda, alasannya yakni sangat banyak jalan untuk mencari pundi - pundi dolar ataupun recehan rupiah dari internet dan membutuhkan sedikit biaya, juga butuh kerja keras untuk mampu sukses.

Back To Top