Tutorial Bagaimana Cara Flash Android

Cara Mendapatkan 25$ s/d 40$ per hari dari OUO IO [short link]

Hallo sahabat semuanya, ada kabar bangga untuk kita-kita yang hobby membuatkan link dari internet, baik melalui facebook, youtube, blogger, apakah itu link unduh ataupun membuatkan link lainnya. Kita akan mendapat bayaran yang lumanyan tinggi dari pada menggunakan short link lainnya.

Baiklah, untuk lebih jelasnya kita mampu lihat gambar berikut ini :
kita
Penjelasan sesuai gambar diatas :
* Misalkan kita mendapati pengunjung dari Australia sebanyak 1000 kali tayangan kita akan dapat $4.6 begitu pula untuk pengunjung dari inggris kita akan dapat $4.24 per 1000 kali skip ads dan berlaku seterusnya.

Lihat gambar dibawah ini sebagai bukti dari penghasilan dari visitor per 1075 tayangan:
kita

Bayangkan jikalau anda mempunyai minimal 10.000 klik setiap harinya maka anda mampu dapatkan $25 hingga $40 perhari dengan kunjungan dari aneka macam wilayah negara yang tertera diatas.

Hehe.. jangan senang dulu, sebelum mendaftar ouoio dari link yang sudah saya sediakan, cukup klik link ini => http://bit.ly/2ja2rSz atau gambar di bawah ini untuk memulai mengumpul koin-koin keberuntungan anda.

Metode pembayaran melalui paypal dan payza.

Penghasilan Anda akan secara otomatis dibayar pada tanggal 1 hari dan tanggal 15 setiap bulan tetapi hanya jikalau penghasilan Anda telah mencapai total $ 5,00 atau lebih untuk hari sebelumnya (s). Untuk mendapatkan pembayaran Anda harus mengisi semua field yang diharapkan di bab pengaturan.

Selamat mencoba.
Back To Top