Tutorial Bagaimana Cara Flash Android

Bypass FRP Samsung Marshmallow Nougat [WORKING] 2017

Hai sahabat semuanya, pada kesempatan yang sangat singkat ini, saya [@stchenslem] mau bagikan triks embel-embel untuk cara melewati akun google yang terkunci atau mudahya kita sebut saja FRP Lock, Tips atau triks ini hanya bekerja pada samsung android.

Cara bypass sebelumnya sudah saya bahas pada tahun yang lalu, ialah bypass menggunakan RealTerms Open Port softwares <= baca caranya kalau belum pernah tau. Namun pada ketika ini metode itupun banyak yang mendapati kendala, saya mengetahuinya sebab ada banyak komentar yang mereka [para pencari solusi] layangkan ke saya melalui SMS, Telpon, dan via E-mail.

Maka saya ambil kesimpulan untuk membuat re-posting untuk cara mudah bypass frp samsung versi MarsMallow dan Nougat menggunakan PC / Laptop. Mari kita simak dari tahap-ke-tahap hingga finish.

Oh iya, hingga lupa, sebelum anda mencoba trik ini, siapkan dulu atau unduh untuk perlengkapan kerja dari link di bawah ini :

1. Download Samsung FRP Tool => Unduh Sekarang
2. Unduh files bypass.apk lengkap / terbaru => Mulai Unduh [upload pada google drive]
3. Download google account manager apk <= Download disini

Jika Semua files diatas sudah anda siapkan, sekarang ikuti petunjuk selanjutnya untuk settingan pada HH yang akan di bypass.

1. Lakukan Wipe Data dan Factory Reset pada HH yang akan anda kerjakan via Recovery.
2. Isikan Kartu yang cukup kuota / pulsa internet [Bebas Pilih]
3. Tancapkan USB ke Samsung tersebut, hubungkan dengan PC

Jika Tahapan 1-3 diatas sudah anda kerjakan, sekarang silahkan buka device manager pada PC yang sudah terhubung dengan Samsung android tersebut, untuk jelasnya lihat gambar berikut.
pada
Klik properties pada SAMSUNG Mobile USB Modem, dan lihat port : COM berapa yang tertera pada PC anda, disini terang mampu kita lihat COM 3. Maka sekarang Kita sudah mengetahui com tersebut. COM3 ini akan kita gunakan untuk mampu membuka sebuah browser pada android tersebut.

Selanjutnya kita buka materi / tools yang sudah kita unduh diatas pada link unduh 1 ialah Samsung FRP 2016.exe dan ikuti settingan berikutnya.

Buka Samsung 2016 FRP.exe pada dekstop anda, Run as Administartor Windows.

1. Klik Scan Port.
2. Pilih Com Port : COM3 => Hasil dari SAMSUNG Mobile USB Modem
3. Baud Rate : 230400
4. Klik "Open Port "  jika sudah muncul goresan pena => Port Ready ! , Lanjutkan Ke tahap berikutnya.
5. Klik Dial.

Jika anda berhasil menghubungkan dan mengikuti trik diatas, ketika anda menekan tombol "Dial" maka pada layar Handphone tersebut akan muncul panggilan ke nomor 2016, pribadi anda menggeserkan ke kanan dan akan muncul pilihan browser. Pilih browser Internet untuk mampu unduh file bypass apk yang sudah saya berikan tadi.
pada

Selamat mencoba, kalau ada kendala, berikan komentar anda dan kalau berhasil jangan lupa donasi seikhlas anda :D ke 085261619234.
Tag : FRP, Samsung, Tips, Unlock
Back To Top